Politik Pemerintahan

DPW dan DPD MUKI se Jatim Resmi Dilantik Wagub Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Pelantikan DPW Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) dan DPD MUKI se Jawa Timur yang di gelar di Hotel Sahid 3-4 Oktober 2019, dihadiri oleh Wakil Gubernur Emil Elestiano Dardak dan Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi.

Dalam Sambutannya Kusnadi mengatakan MUKI ini adalah lembaga yang positif dan harus bermanfaat untuk kemajuan bangsa terutama dalam hal pembangunan mental dan etika anak Bangsa.

“Jangan Hanya 20 Cabang saja kalo Bisa MUKI bentuk 38 DPD lengkap di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Timur.”tandasnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestiano Dardak dalam sambutannya mengatakan Pemerintah akan selalu terbuka untuk Masyarakat apalagi untuk kepentingan yang memajukan Jawa Timur.

“Pemerintah Provinsi Jawa Timur selalu terbuka dan siap mendukung dan terbuka untuk seluruh masyarakat” tuturnya.

Ketua DPW MUKI yang baru dilantik Pdt. Setiya Buwono., S.Th mengatakan MUKI adalah lembaga Kristiani yang akan bekerja untuk kepentingan Umat, demi mewujudkan keadilan,kesejahteraan, dan demokrasi yang berdasarkan kasih di Indonesia, secara khusus di Jawa Timur.

“Kita berharap ke depan MUKI dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia” ujarnya.

Pelantikan DPW MUKI dan 20 DPD MUKI se Jawa Timur yang berlangsung 3-4 Oktober 2019 di Hotel Sahid Surabaya, dihadiri oleh para tokoh-tokoh Kristiani, dan pimpinan pimpinan Lembaga Kristiani dan Ormas Pemuda Kristiani.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar