Politik Pemerintahan

DPRD Sampang: Program Kerja 100 Hari JIHAD Belum Ada Gebrakan

Sampang (beritajatim.com) – Program kerja 100 hari Bupati Sampang dan Wabup Sampang telah dilaksanakan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tetapi, dari sekian kegiatan dinilai tidak ada gebrakan perubahan.

Juhari, Ketua DPRD Sampang mengatakan, dalam kiprah Bupati dan Wabubnya sejauh ini belum ada gebrakan yang benar-benar mampu dirasakan langsung oleh masyarakat. Keduanya, dinilai masih terlihat kebingungan dengan visi-misi sesuai yang ditawarkan pasangan ini saat kampanye.

“Duet ini masih terlihat kaku dan miskin inovasi. Mungkin tahun depan baru terlihat hasilnya,” kata Juhari, Rabu (8/5/2019).

lebih lanjut Juhari menambahkan, program yang diklaim sebagai cerminan fondasi pembangunan lima tahun ke depan, dinilai baru sebatas seremonial, peluncuran atau launching. Pasalnya, program yang dilaksanakan OPD tersebut merupakan program yang telah dicanangkan periode sebelumnya.

“Tidak ada gebrakan serius dalam seratus hari kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakilnya H.Abdullah Hidayat semuanya bersifat seremonial,” tegasnya.

Politisi PKB ini juga menjelaskan, jika program-program yang dicanangkan harus dikerjakan serius dengan melibatkan orang-orang yang profesinal supaya benar-benar dan mampu membuktikan janjinya untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

“Harus mengoptimalkan birokrasi dan memaksimalkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) serta mengfungsikan semua perangkat daerah sebagaimana mestinya,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar