Politik Pemerintahan

DPRD Kabupaten Kediri Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Forkopimda dan Seluruh Kepala OPD

Kediri (beritajatim.com) – DPRD Kabupaten Kediri menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi bersama Forkopimda dan seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Kediri. Acara tersebut digelar di ruang Graha Sabha Canda Bhirawa Kabupaten Kediri.

Pejabat yang hadir Bupati Kediri yang diwakili oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kediri Subroto, SH. MH, Danbrigif, Sekda Dede Sujana, dan Wakapolres Kediri.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD H. Sulkani menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada segenap tamu undangan.

”Kami berharap sekalipun dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, mudah-mudaha acara ini tidak kehilangan makna untuk saling bermaaf-maafan dan saling silaturahim,” katanya.

“Oleh karena itu kami mewakili keluarga besar DPRD Kab. Kediri mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima puasa dan amal ibadah kita selama bulan ramadhan dan dipertemukan kembali pada bulan ramadhan yang akan datang,” tambah Sulkani.

Pada Halal Bi Halal kali ini sebagai penceramah KH. Anwar Iskandar (Gus War) pengasuh pondok pesantren Al Amin Kediri. Dalam ceramahnya mengambil tema “Hikmah Halal Bi Halal”.

“Setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, masuklah kita pada bulan syawal yaitu hari raya Idul Fitri yang artinya kembali bersih suci tanpa dosa. Apalagi ditambahkan dengan halal bihalal dan silaturahmi, maka Allah SWT akan mengampuni segala dosa-dosa kita,” urainya.

Dengan memperbanyak silaturahmi maka akan dapat meningkatkan kualitas kecintaan kita kepada Allah SWT, iman kita semakin kuat, ibadah meningkat dan akhlak kita semakin baik. [adv kominfo/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar