Politik Pemerintahan

DPP Nasdem Tunjuk Sunarto Jadi Ketua DPRD Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Teka-teki siapa politisi partai Nasdem yang akan menjabat ketua DPRD Ponorogo terkuak. Dari tiga nama yang diusulkan ke DPP, yakni Sukirno, Pamuji dan Sunarto. Nama terakhirlah yang akan menduduki kursi ketua untuk periode periode 2019-2024.

”Ketua DPRD ditetapkan Sunarto. Itu setelah kami menerima surat keputusan (SK) dari DPP Nasdem,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Syaifudien Dimyati, Sabtu (31/8/2019).

Sementara itu Sunarto sendiri, saat dikonfirmasi mengungkapkan dirinya sudah mengetahui terlebih dahulu tentang penunjukannya sebagai ketua DPRD Ponorogo. Pasalnya setelah usulan dikirim ke DPP, dirinya dipanggil ke Jakarta. Disana Sunarto mengutarakan kesiapannya menerima mandat tersebut.

”Dipanggil DPP ya terkait penunjukkan saya menjadi ketua DPRD Ponorogo,” katanya.

Sunarto pun sekarang sudah mempersiapkan segala hal untuk duduk di kursi ketua dewan. Dia menyebut akan belajar banyak kepada jajaran pimpinan dewan saat ini. Kebijakan yang sudah baik akan dilanjutkan. Dan untuk yang kurang akan coba dibenahi.

”Akan saya koordinasikan dengan seluruh fraksi, supaya kekurangan yang ada bisa dibenahi, dan DPRD dapat bekerja lebih optimal,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar