Politik Pemerintahan

DPC PDIP Gresik Tasyakuran Pelantikan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

Gresik (beritajatim.com) – Puluhan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gresik, menggelar doa bersama tasyakuran serta istighosah atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di kantor DPC PDIP Gresik, Minggu (20/10/2019).

Ketua DPC PDIP Gresik, Mudjid Ridwan mengatakan, tasyakuran dan istighosah ini untuk mendoakan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin supaya pemerintah ke depan semakin maju, makmur dan berkeadilan serta menyejahterakan rakyat.

“Melalui tasyakuran dan doa istighosah. Harapannya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin bisa mengemban amanah rakyat Indonesia,” katanya.

Tasyakuran dan istighosah ini selain dihadiri pengurus DPC PDIP Gresik. Juga dihadiri ranting dan anak ranting, serta simpatisan PDIP.

Mujid Ridwan yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik ini menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar PDIP mulai dari pengurus cabang, ranting dan anak ranting yang telah bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar