Politik Pemerintahan

Direktur PDAM Jember Puji Loyalitas Abdul Rohim

Poster yang menampilkan Abdul Rohim.

Jember (beritajatim.com) – Abdul Rohim, calon legislator DPR RI dari Partai Nasional Demokrat dan suami Bupati Faida, dinilai layak tampil dalam kalender resmi terbitan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember, Jawa Timur, karena loyal.

Hal ini dikemukakan Direktur PDAM Jember Adi Setiawan, Selasa (15/1/2019), menanggapi adanya pengaduan terhadap kalender perusahaannya kepada Badan Pengawas Pemilu setempat. Foto Rohim tercetak dalam 15 ribu eksemplar kalender PDAM Jember. PDAM Jember mencetak dua jenis kalender yakni kalender model satu lembar sebanyak 10 ribu eksemplar dan model enam lembar sebanyak lima ribu eksemplar.

“Saya belum menemukan ada tokoh seloyal Dokter Rohim untuk mempromosikan (air minum dalam kemasan produksi PDAM Jember) Hazora. Ini tantangan atau semangat buat teman-teman lain. Kalau misalkan ada caleg yang mau datang ke sini, kemudian mau branding atau membeli Hazora, minta fotonya ya saya pasang. Kami bisnis kok,” kata Adi. Ini artinya siapa saja bisa berbisnis dengan Hazora dan bukan hanya Rohim.

Rohim sendiri sepanjang 2017 dan 2018 membeli 17 ribu kotak Hazora atau setara dengan nominal Rp 175 juta. “Sekarang beliau memesan branding-nya beliau, tetapi kami hanya menyewakan alat dan jual air curahnya. Kemasan botol, penutup, desainnya semua dari beliau. Kami hanya suplai airnya dan sewa mesin pencetaknya. Tak ada logo Hazora untuk yang branding,” kata Adi.

Adi memuji sosok Rohim. “Ini tokoh yang patut dicontoh dalam rangka pemesanan produk Hazora,” katanya. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar