Politik Pemerintahan

Didukung Kader Golkar Maju Pilbup Malang, Ini Kata Siadi

Malang (beritajatim.com) – Anggota Komisi A DPRD Propinsi Jawa Timur, Siadi, didukung penuh Kader Golkar untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020. Siadi saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Malang, menggantikan Rendra Kresna. Siadi baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur komisi A untuk periode 2019-2024.

Menanggapi hal tersebut, Siadi hanya bisa tersenyum dan mengamini bahwa dirinya bakal maju untuk Calon Bupati Malang. “Insya Allah mas, doa-nya saja ya. Namun secara pasti tunggu saja di bulan Desember nanti,” ungkap Siadi belum lama ini disela-sela kegiatan Reses, di Desa Sukoanyar, Pakis, Kabupaten Malang.

Menurut Siadi, pihaknya saat ini masih melakukan pendekatan pada beberapa partai Politik (Parpol) lainya untuk bisa maju dalam pemilihan Bupati Malang nanti.

“Saya sudah melakukan pendekatan-pendekatan pada beberapa Parpol lainya, hanya satu parpol yang sudah menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan kami (Golkar). Dengan begitu, kami kurang satu kursi untuk bisa maju sendiri dalam Pilbup Malang mendatang,” jelasnya.

Apakah akan menggandeng istri dari Mantan Bupati Malang periode 2006-2011, Martiyani Setyaningsih alias Tyas Sujud Pribadi? “Memang saya telah melakukan pendekatan intensif terhadap pak Sujud. Beberapa waktu lalu saya memang telah menyapa masyarakat bersama pak Sujud. Tapi, untuk penggandengan istri pak Sujud sebagai calon wakil Bupati Malang, saya masih belum bisa berkata apa-apa. Biar partai yang menentukan,” paparnya. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar