Politik Pemerintahan

Di Sela Kampanye, Fandi Utomo Sempatkan Main Tenis Meja Bersama Warga

Surabaya (beritajatim.com) – Di sela kesibukan berkampanye, Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo menyempatkan diri berolahraga tenis meja.

Tenis meja sendiri bukanlah hal asing bagi Fandi Utomo. Pasalnya, Ia merupakan Ketua III Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Sabtu (30/3/2019) malam, Fandi Utomo melakukan olahraga ini bersama warga Rungkut.

Tak main-main, Fandi Utomo memilih lawan tanding dari kalangan millenial yang juga juara PON. Melawan anak muda yang bernama Ahang, Fandi Utomo nampak bermain kompetitif selama 1 set pertandingan. Ia terlihat santai dan menikmati permainan bersama para warga itu.

Mantan dosen ITS Surabaya ini mengungkapkan, Ia menyempatkan diri berolahraga di tengah kesibukan berkampanye demi menjaga kebugaran tubuh.

“Olahraga itu salah satu sarana rekreasi. Bisa melepas stres juga membuat tubuh bugar. Dengan berolahraga, banyak manfaat positif yang bisa didapat,” ujar Fandi Utomo.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini berpendapat bahwa tenis meja seharusnya menjadi olahraga rakyat. “Khususnya bagi warga Surabaya,” ujarnya.

“Kenapa? Karena tenis meja ini adalah olahraga yang tidak memerlukan lahan luas. Jadi sangat cocok untuk warga Kota Surabaya. Ini harusnya jadi olahraga rakyat,” pungkas Fandi Utomo. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar