Politik Pemerintahan

Di Hadapan Muslimat NU, Saiful Illah Beri Dukungan untuk Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Sidoarjo Saiful Illah kembali menyatakan dukungannya kepada Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo.

Kali ini, bentuk dukungan itu diungkapkan Saiful Illah dihadapan Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo pada Hari Selasa (19/2/2019). “Pak Fandi Utomo ini sahabat saya, nomernya sekarang sama seperti nomer saya di dulu di Pilkada Sidoarjo (nomor 3),” ujar Saiful Illah.

“Tadi juga saya mukul gong (di acara pembukaan expo UMKM Muslimat NU itu tiga kali. Nomernya Pak Fandi Utomo itu,” tambah Saiful Illah.

Untuk diketahui, dukungan yang diberikan oleh Bupati Sidoarjo dua periode ini kepada mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu tak cuma satu kali saja.

Sebelumnya, pada perayaan Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo, Fandi Utomo juga mendapatkan dukungan dari Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

Dukungan itu diungkapkan Saiful Illah pada Hari Minggu (17/2/2019) melalui sebait lagu milik Dian Piesesha yang berjudul Satukan Hati Kami.

“Siang malam hanya doa yang ku panjatkan, Tuhan lindungilah dia yang nomor tiga,” ujar pria yang akrab disapa Abah Ipul itu dalam sambutannya di perayaan Hari Jadi Ke-160 Kabupaten Sidoarjo.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar