Politik Pemerintahan

Demokrat Pamekasan Belasungkawa atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Pamekasan (beritajatim.com) – DPC Partai Demokrat Pamekasan, menyampaikan bela sungkawa mendalam atas wafatnya Ani Yudhoyono, di Singapura, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Bahkan ia juga sempat mendapatkan perawatan intensif dalam beberapa bulan terakhir.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, kami mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, istri dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Ketua Bappelu Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, Minggu (2/6/2019).

Politisi yang juga menjabat sebagai anggota legislator Pamekasan, juga berdoa demi kebaikan almarhumah. “Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT., dan diampuni semua dosa-dosanya. Kami bersaksi, ibu Ani (sapaan akrab Ani Yudhoyono) adalah orang baik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Hermanto. Ia menjelaskan saat ini keluarga besar Partai Demokrat, merasa kehilangan sosok ibu negara terbaik yang mendampingi SBY selama dua periode, yakni 2004-2014.

“Pertama kami ucapkan belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, dan kami bersaksi beliau orang baik. Ibu Ani banyak menorehkan kebaikan serta prestasi atas kemajuan Bangsa Indonesia, selamat jalan Ibu Negara,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap keluarga besar SBY bisa diberikan kesabaran dan ketabahan. “Tentunya kami berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan ketabahan,” harapnya.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono mendapat perawatan intensif akibat penyakit kanker darah yang dideritanya di National University Hospital, Singapura, terhitung sejak Februari 2019 lalu.

Pasca dinyatakan meninggal dunia, jenazah almarhumah dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar