Politik Pemerintahan

Demo di Kantor Bawaslu Pamekasan Bertahan hingga Malam Ini

Pamekasan (beritajatim.com) – Massa pendukung salah satu calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, masih bertahan di Kantor Bawaslu Pamekasan, Jl Segara, Kamis (9/5/2019).

Mereka menagih janji dari Bawaslu seputar rekomendasi PSU yang dilayangkan ke KPU Pamekasan. Bahkan mereka juga menginap di depan Kantor Bawaslu pasca melakukan demonstrasi di tempat serupa, Rabu (8/5/2019) kemarin.

“Prinsipnya kami hanya ingin menagih janji dari pihak Bawaslu Pamekasan, kalau sudah terpenuhi selesai. Tapi hingga saat ini, kami juga masih belum ditemui dengan alasan masih rapat pleno rekapitulasi suara di KPU Jawa Timur,” kata Korlap Aksi, Abdul Hadi.

Memang saat ini, seluruh komisioner Bawaslu Pamekasan juga ikut serta menghadiri pleno rekapitulasi suara hasil pemilu di tingkat provinsi. Sehingga tidak satupun perwakilan dari Bawaslu setempat, menemui sekaligus merealisasikan tuntutan dari massa.

Sayang hingga berita ini ditulis, belum ada respon berarti dari pihak Bawaslu Pamekasan. Sementara petugas keamanan dari jajaran Polres Pamekasan, tetap stanby di Kantor Bawaslu, bahkan beberapa kali mereka juga menutup akses jalan raya dari dan menuju Kantor Bawaslu. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar