Politik Pemerintahan

Dahnil Beri Komentar atas Manuver Prabowo Temui Jokowi

Jakarta (beritajatim.com) – Mantan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak angkat bicara soal pertemuan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pasalnya, pertemuan usai perhelatan Pilpres 2019 ini menua kontra dari pendukung Prabowo.

“Kompetisi politik 2019 meninggalkan luka yang dalam di masing-masing kubu sehingga seringkali untuk melakukan penyembuhan terhadap luka itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu saya berusaha memahami semua kemarahan kekecewaan yang datang dari para relawan dan pendukung prabowo-sandi,” kata Dahnil lewat rekaman video yang diungah dalam akun Twitter @Dhanilanzar, dikutip Minggu (14/7/2019).

Sementara itu, Dahnil mengakui bahwa Prabowo memahami betul apa yang dirasakan oleh para pendukungnya akibat dari pertemuan tersebut. Namun yang perlu dipahami adalah politik itu merupakan seni merangkai ide dan gagasan. Ketika gagasan itu kalah dukungan dari sang rival politik, maka yang dibutuhkan adalah saluran untuk menyalurkan gagasan dan pikiran-pikiran itu baik dari institusi legislatif atau hal terkait lainnya.

“Dan saya yakin perasaan serupa juga dialami dan dipahami oleh Pak Prabowo,” ucapnya. [wll]

Sumber: beritajatim.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar