Politik Pemerintahan

Alumni BerSATU Jatim:

Coblos Jokowi Dulu, Piknik Kemudian

Surabaya (beritajatim.com) – Alumni BerSATU Jatim meminta masyarakat Jawa Timur untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 17 April 2019. Alumni BerSATU Jatim ini terdiri dari Forum Alumni Jatim (FAJ) #01, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) dan Forum Alumni SMA Surabaya (FASS).

“Jangan golput, namun putihkan TPS. Jangan pergi piknik sebelum memberikan suara untuk pasangan berbaju putih. Bantu saudara perantauan kita agar tidak kehilangan, tidak dirampas dan tidak dimanipulasi hak suaranya. Dengan berbaju putih dan mencoblos yang putih, kita usir ancaman mendung hitam yang mengancam bumi nusantara,” tegas Ketua FAJ #01, Ermawan Wibisono didampingi Ekonom asal Unair Surabaya, Tjuk K Sukiadi kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Pihaknya juga mengimbau kepada pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin untuk mengajak keluarga dan handai-taulan yang masih ragu-ragu bersikap untuk memilih agenda dan skenario kebaikan. “Buka kesadaran mereka, menyelamatkan masa depan bangsa itu juga berarti melindungi kepentingan mereka dan anak cucu mereka sendiri,” jelasnya.

Pihaknya memandang bahwa Pilpres 2019 bukanlah sekadar kontestasi dua pasang calon presiden dan wakil presiden. “Pilpres 2019 bagaikan sebuah persimpangan jalan, di mana masa depan bangsa ditentukan. Dengan pandangan akal sehat dan nurani untuk menyelamatkan NKRI, bersama izin Tuhan YME, kita berikhtiar habis-habisan untuk memenangkan #01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar