Politik Pemerintahan

Calon Wakil Bupati Malang, Abdul Rosyid: Fokus Benahi Lingkungan dan SDM

Abdul Rosyid menyampaikan bahwa segala pembangunan di Kabupaten Malang harus berwawasan lingkungan, Selasa (8/10/2019).

Malang (beritajatim.com) – Calon Wakil Bupati Malang sisa masa jabatan 2015-2020, menyampaikan Visi dan Misi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Selasa (8/10/2019).

Ada 2 nama calon yang disetujui Bupati Malang HM.Sanusi sebelum dilakukan pemilihan dan penetapan oleh DPRD, Rabu (9/10/2019) esok. Kedua nama itu yakni Mohammad Soedarman dan Abdul Rosyid Sa’adullah.

Siapa sebenarnya Abdul Rosyid? Selain aktif di Partai NasDem, Rosyid kini menjabat Direktur BUMDes Sumbersira, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Melalui visi dan misinya, Abdul Rosyid menyampaikan bahwa segala pembangunan di Kabupaten Malang harus berwawasan lingkungan.

“Kesadaran masyarakat melestarikan lingkungan hidup perlu ditingkatkan. Semua itu dilakukan demi mewujudkan pembangunan yang berwawasan lingkungan,” ungkapnya.

Rosyid juga memaparkan berbagai visi dan misi dalam pengembangan sumber daya manusia, pariwisata, pendidikan dan berbagai bidang lainnya turut disampaikan pria yang menjabat Wakil Ketua Pergunu PCNU Kabupaten Malang itu.

“Semua visi misi yang saya sampaikan memerlukan kerja sama semua pihak terkait di Pemerintah Kabupaten Malang. Tanpa kerja sama tak mungkin bisa menerapkan visi dan misi,” kata Rosyid.

Rosyid mengaku punya semangat membantu Bupati Malang jika pada akhirnya DPRD Kabupaten Malang memilihnya sebagai Wakil Bupati Malang.

“Jika saya terpilih akan berusaha membantu kinerja bupati malang secara maksimal. Wilayah Kabupaten Malang luas. Sinergitas antara bupati dan wakil bupati sangat diperlukan,” tegas Rosyid disambut tepuk tangan beberapa audiens yang hadir. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar