Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan didampinggi Bupati Sampang Slamet Junaidi saat menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha

Sampang (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, menjadi salah satu kabupaten/kota penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha yang diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di JCC Jakarta Convention Center, Minggu (15/9/2019).

Bupati Slamet Junaidi menyampaikan, penghargaan ini merupakan motivasi untuk Kabupaten Sampang agar bisa lebih baik terutama dalam hal sarana, prasarana, angkutan, lalu lintas dan administrasi.

“Dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha ini kita akan melakukan hal-hal yang lebih baik untuk Sampang dan tentunya saya juga bersyukur karena pada tahun 2019 ini Sampang menjadi salah satu penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Republik Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Haji Idi.

Slamet Junaidi berharap, dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha ini bisa membuat beberapa aspek lebih baik. “Harapan ke depan semoga Sampang bisa lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.

Sekedar diketahui, penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penilaian dilakukan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar