Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Keluarkan Surat Edaran ke PNS Soal Ini

Sampang (beritajatim.com) – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik di bawah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga di tingkat kecamatan se Kabupaten Sampang, diimbau untuk segera meninggalkan pekerjaanya saat mendengar Azan berkumandang dan melaksanakan Salat berjamaah.

Hal itu, sesuai surat edaran Bupati Sampang Slamet Junaidi nomer 451/024/1/434.013/2019 tentang imbauan semua aktivitas kantor dan kegiatan publik lainnya untuk dihentikan dan melaksanakan salat berjamaah di masing-masing OPD.

Kabag Humas Pemkab setempat, Yulis Juwaidi mengatakan, imbauan salat berjamaah tersebut merupakan salah misi Sampang hebat bermartabat yang tertuang dalam visinya, yakni SDM yang berkualitas dan berdaya saing, tentunya sumber daya manusia yang mumpuni.

“Imbauan salat berjamaah itu semenjak Februari kemarin, kita kan punya misi Sampang hebat bermartabat,” terangnya, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut Yulis menambahkan, imbauan tersebut, menurutnya untuk memupuk disiplin dalam kewajiban kepada Tuhan dan loyalitas kepada pimpinan.

“Ini kan imbauan mas, tergantung keimanan kita masing-masing, termasuk loyalitas kita kepada pimpinan,” pungkasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar