Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Gencar Sidak ke OPD

Sampang (beritajatim.com) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat gencar melakukan inpeksi mendadak (Sidak). Terbukti, beberapa hari sebelumnya dua kali sidak ke RSUD kemudian disusul melakukan sidak ke Dinas Pendidikan (Disdik).

Sidak tersebut dilakukan pukul 13.15 WIB, Kamis (14/2/2019), pasca jam istirahat dengan ditemani oleh Sekretaris Daerah Putut Budi Santoso dan ditemukan beberapa hal mengejutkan.

“Padahal jam istirahat sudah selesai, tapi mayoritas pegawai belum ada yang kembali ke kantor, termasuk Kepala Dinasnya Jupri Riyadi,” ucap H. Slamet Junaidi usai melakukan sidak.

Satu persatu ruangan dipantau oleh Bupati dan Wakil Bupati, di salah satu ruangan Dinas Pendidikan Wabup dibuat geleng kepala dengan keberadaan pegawai yang terkesan tidak serius bekerja. Itu dibuktikan banyaknya pejabat yang belum kembali ke kantor walaupun jam istirahat telah selesai.

“Jangan main-main dalam bekerja, akan kami evaluasi, hasilnya kita kirim ke inspektorat, mereka tak hanya dipanggil tapi harus diberi sanksi,” tegas Wabup. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar