Politik Pemerintahan

Bupati Sampang Ajak Pemuda Pancasila Perangi Narkoba

Pidato Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dalam acara Muscab Pemuda Pancasila Cabang Sampang di Gedung Karta.

Sampang (beritajatim.com) – Musyawarah Pimpinan Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) dihadiri langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat dengan didampinggi oleh jajaran Forkopimda di gedung Karta, berlangsung meriah dan penuh semangat. Sebab, banyak cerita dan harapan Bupati kepada Pemuda Pancasila.

Muscab Majelis Pimpinan Cabang dengan tema sinergitas Pemerintah Daerah dalam rangka melawan peredaran narkoba di wilayah Sampang, sangat tepat mengingat beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Sokobanah berhasil diamankan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu seberat 58 Kg.

“Tema melawan peredaran narkoba ini sangat tepat, karena itu adalah perang yang sesunguhnya bagi kita semua, pemberantasan narkoba bukan kita bebankan kepada aparat penegak hukum, tetapi tangungjawab kita, termasuk kepada semua ormas, ulama dan tokoh masyarakat harus bekerja keras memberantas narkoba. Saya benci narkoba karena pernah menjadi korban narkoba tahun 1996,” kata Slamet Junaidi dalam pidatonya di acara Muscab Pemuda Pancasila Cabang Sampang, Rabu (4/9/2019).

Bupati yang akrab disapa HIdi ini juga mengatakan, pihaknya berharap antara Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Kabupaten tidak ada jarak dan harus selelu bersinergi untuk mencegah peredaran narkoba di kabupaten Sampang.

“Saya minta kepada ketua cabang untuk secepatnya membentuk kader baru di 14 kecamatan kerena antara Pemuda pancasila tidak ada batas dengan pemerintah daerah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang H.Abd Wasik berkomitmrn terhadap eksistnsi kesatuan NKRI dan PP selalu berbenah terutama para kader PP wajib berperan aktif memeranggi narkoba di wilayah Sampang. “Kami berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mewujudkan Sampang hebat bermartabat,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar