Politik Pemerintahan

Bupati Sambari Berangkatkan Mudik Gratis

Gresik (beritajatim.com)- Usai memimpin upacara Hari Kelahiran Pancasila, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto memberangkatkan 22 bis mudik bareng Gratis dari Halaman Kantor Bupati, Sabtu (1/06/2019).

Didampingi Wabup Mohammad Qosim dan Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya beserta anggota Forkopimda Gresik. Dengan memberi aba-aba dan ucapan selamat, Bupati Sambari dibantu oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik Pandoe Pramoekartika mengibarkan bendera keberangkatan menandai mulainya berangkatnya rombongan bus mudik gratis.

Ada 660 pemudik yang ikut rombongan mudik gratis. Mereka terdiri dari masyarakat Gresik serta perantauan yang bekerja di Gresik. “Mudik ini sebagai tradisi untuk mempererat tali silaturahmi. Pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kami selaku penyelenggara akan merasa berkepentingan agar seluruh masyarakat Gresik berbahagia di hari yang Fitri nanti. Doakan kami bisa terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sambari.

Mudik bareng gratis ini tak hanya dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gresik. Sesuai laporan, banyak perusahaan mulai dari Driyorejo dan Manyar dan sekitarnya yang juga melaksanakan kegiatan mudik bareng gratis ini.

“Kami berharap, pada kegiatan mudik bareng gratis pada tahun yang akan datang kami besa melaksanakan dengan jumlah yang lebih besar dan bias yang lebih banyak. Kebetulan pada mudik bareng gratis kali ini, kami dibantu oleh Pemprov Jatim,” ujar Sambari. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar