Politik Pemerintahan

Bupati Entrepreneur Award 2019

Bupati Pamekasan Terima Penghargaan dari MarkPlus

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur 2019 dari MarkPlus yang dipimpin Inc Hermawan Kartajaya di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12/2019) kemarin.

“Kami berpikir bahwa tidak ada prestasi yang lahir dari ruang kosong, atau dalam bahasa lain tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan doa. Dalam hal perjuangan tentu butuh cara maupun manajemen untuk sampai pada target perjuangan yang ingin kita capai,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Kamis (5/12/2019).

Secara realiastis ia menilai jika apa yang sudah dicapai tidak lepas dari upaya konkrit yang dilakukan selama memimpin daerah berslogan Bumi Gerbang Salam bersama Raja’e. “Namun yang pasti, dalam setiap cara dan manajemen harus ada kontrol dan ukuran,” ungkapnya.

“Dan alhamdulillah, berkat doa dan dukungan ajunan semua (masyarakat Pamekasan). Dalam sepekan terakhir ini, rakyat Pamekasan mendapat lima penghargaan secara beruntun, mulai dari pemerintah pusat, provinsi (Pemprov Jatim) hingga dari MarkPlus,” sambung pria yang akrab disapa Ra Badrut.

Dari itu, pihaknya berharap beragam penghargaan yang diterima daerah yang dipimpinnya dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi semua pihak untuk bersama menjadikan Pamekasan Hebat sebagai spirit demi mewujudkan target Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge.

“Jadi penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan bahwa benih Pamekasan Hebat semakin tumbuh subur, tentunya kami sangat senang jika kita siram bersama-sama, menjaga bersama untuk membuktikan kepada sejarah bahwa kita merupakan bagian dari pejuang Pamekasan hebat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap hal tersebut pembangunan kedepan dapat berjalan sesuai dengan keinginan bersama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pamekasan. “Semoga kita senantiasa menjadi tauladan bagi generasi berikutnya, bahwa kita bagian yang menciptakan pondasi arah baru Pamekasan Hebat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, MarkPlus yang dipimpin Inc Hermawan Kartajaya merupakan ‘corong’ navigasi para pemasar atau pebisnis dalam menentukan langkah maupun strategi marketing. Termasuk juga pemberian penghargaan setiap tahun, yakni Marketeer of the Year 2019.

Penghargaan bagi para petinggi brand, perusahaan atau institusi yang sepanjang 2019 berhasil membawa namanya melambung. Baik dari aspek profit, menjadi market leader, bertahan di tengah persaingan ketat industri, sampai membawa perusahaannya minus menjadi profit. Termasuk di antaranya untuk katagori Bupati Entrepreneur Award 2019. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar