Politik Pemerintahan

Pastikan Pelayanan Maksimal

Bupati Pamekasan Sidak Lokasi MPP

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan melakukan inspeksi mendadak alias sidak ke berbagai pusat pelayanan publik di sejumlah titik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Rabu (2/1/2019). 

Salah satunya sidak ke Pusat Pelayanan Publik (MPP) di Kompleks Islamic Centre Pamekasan Jl Raya Panglegur. “Sidak ini kami lakukan sebagai upaya memastikan MPP betul-betul memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Badrut Tamam.

“Selain itu, juga memberikan motivasi kepada bagi para pejabat agar terus berupaya memberikan pelayanan prima dan ekselen. Khususnya di awal tahun seperti saat ini, demi kemajuan di tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus berupaya untuk menerima berbagai masukan konstruktif terkait keberadaan pusat layanan terpadu yang diresmikan sebelum 100 hari kerja. “Kedepan MPP ini akan terus kita upgrade, demi memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Pamekasan,” tegasnya.

Selain sidak di MPP Pamekasan, Bupati Badrut Tamam juga menyempatkan diri sidak ke Eks PJKA di Jl Raya Panglegur. Dimana lokasi tersebut merupakan lokasi yang biasa ditempati para Pedagang Kaki Lima (PKL). [pin] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar