Politik Pemerintahan

Ikhtiar Wujudkan Pendidikan Berkualitas

Bupati Pamekasan Kukuhkan Kepala SD dan SMP

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengukuhkan sebanyak 107 Kepala Sekolah (Kapsek) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Jum’at (17/1/2020).

Pengukuhan tersebut dilakukan di Auditorium Disdik Pamekasan, Jl Dirgahayu, dihadiri sejumlah jajaran pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Termasuk Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rohman bersama Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Mohammad Sahur.

“Pertama kami sampaikan selamat kepada para kepala sekolah atas pengukuhan ini, tentunya dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dalam bidang pendidikan dengan baik. Sekaligus menyiapkan generasi penerus yang kompeten dan berdaya saing,” kata Bupati Badrut Tamam.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan harapan besar bagi para pelaku pendidikan di daerah yang dipimpinnya untuk bersama mewujudkan sektor pendidikan berkualitas. “Melalui ikhtiar pengukuhan ini tentunya kami harapkan nantinya bisa meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Pamekasan,” harapnya.

Tidak hanya itu, bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga kembali menegaskan jika dirinya bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e tetap memiliki komitmen serupa untuk menjadikan jabatan sebagai wasilah dan alat perjuangan untuk mengabdi bagi masyarakat. Sekaligus memastikan tidak ada jual beli jabatan.

“Jadi bersamaan dengan momentum (pengukuhan) ini, kami sekali lagi pastikan jika tidak ada istilah sogok-menyogok alias jual beli jabatan. Sehingga kami menikai sehat (bersih) dalam pengangkatan kepala sekolah di Kabupaten Pamekasan,” tegasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar