Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Kembali Sidak Area MPP

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam kembali melakukan inspeksi mendadak alias sidak ke Mall Pelayanan Publik (MPP) di sejumlah titik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Selasa (22/1/2019) kemarin.

Sidak ke kompleks pelayanan satu atap yang berpusat di lantai dasar Gedung Islamic Centre Pamekasan, Jl Raya Panglegur. Merupakan sidak kedua pasca sebelumnya melakukan hal serupa pada Rabu (2/1/2019) lalu.

“Sidak ini kami lakukan sebagai upaya memastikan MPP betul-betul memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, juga memberikan motivasi kepada bagi para pejabat agar terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus berupaya untuk menerima berbagai masukan konstruktif terkait keberadaan pusat layanan terpadu yang diresmikan sebelum 100 hari kerja. “Kedepan MPP ini akan terus kita upgrade, demi memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

“Sehingga dengan berbagai masukan dari masyarakat seputar keberadaan mal pelayanan terpadu ini nantinya bisa membawa perubahan dan kemajuan ke arah positif untuk Kabupaten Pamekasan, khususnya pada tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Pasca melakukan sidak ke lokasi MPP, bupati bersama jajaran selanjutnya bergerak melakukan sidak ke Kantor Dinar Tenaga Kerja (Disnaker) Pamekasan, yang tidak jauh dari kompleks MPP. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar