Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Berencana Tingkatkan Layananan MPP

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam berencana meningkatkan sektor pelayanan Mall Palayanan Publik (MPP) yang terletak di kompleks Gedung Islamic Centre, di Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan.

Hal itu disampaikan saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi MPP pada hari pertama pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kamis (13/6/2019). Salah satunya dengan menambah fasilitas hingga penambahan jam kerja pegawai.

“Keberadaan MPP sampai saat ini memang diperlukan beberapa pembenahan, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun secara umum, kinerja para petugas sudah bekerja maksimal dan hanya butuh tambahan beberapa fasilitas,” kata Badrut Tamam.

Rencana penambahan fasilitas tersebut, nantinya bakal dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019. “Nanti kita anggaran penambahan fasilitas pada PAK (Perubahan Anggaran Keuangan) tahun ini,” ungkapnya.

“Tidak hanya penambahan fasilitas, kami juga berencana untuk memperpanjang jam kerja petugas agar masyarakat bisa berkunjung kapan saja dan tentunya terlayani dengan baik,” sambung bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Dari itu pihaknya berharap keberadaan MPP yang direalisasikannya sebelum memasuki 100 hari masa kerja, nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Tentunya kita harapkan keberadaan MPP ini, bisa meringankan beban masyarakat yang tengah mengurus berbagai keperluan administrasi. Sehingga segala hal yang berkaitan dengan MPP harus kita benahi,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar