Politik Pemerintahan

Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melepas balon warna warni tanda pelepasan simbolis program JJS Hari Amal Bhakti (HAB) 73 Kemenag di Lapangan Pendopo Ronggosukowati, Minggu (13/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama demi menciptakan solidaritas dan kebersamaan di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Hal itu disampaikan saat menghadiri kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang digelar di Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (13/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Ra Badrut didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e serta Kepala Kemenag Pamekasan, Affandi beserta jajaran di kantor yang beralamat di Jl Swatantra Nomor 1 Pamekasan.

“Kami sangat mengapresiasi program yang dilakukan Kemenag Pamekasan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-73, terlebih dengan mengusung tema kerukunan umat beragama,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Dari itu, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi masyarakat khususnya di jajaran Kemenag Pamekasan. Agar tetap menjaga kerukunan umat beragama. “Kita berharap kedepan agar sama-sama menjaga kerukunan umat beragama,” ajaknya.

“Karena dengan menjaga kerukunan umat beragama, kita bisa merealisasikan kabupaten Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge. Salah satunya melalui program menjaga kerukunan dan solidaritas umat beragama,” jelasnya.

Kegiatan JJS Kerukunan dalam rangka HAB 73 Kemenag Pamekasan, ditandai dengan pelepasan balon warna warni ke udara sebagai simbol dimulainya kegiatan yang melewati berbagai ruas jalan di Pamekasan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar