Politik Pemerintahan

Bupati Madiun dan Forkopimda Pantau Pilkades Serentak

Madiun – Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro S Sos bersama Forkopimda terjun langsung memantau pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (16/10/2019).

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir yaitu Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.H.

Pemantauan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun guna memastikan proses Pilkades serentak di Kabupaten Madiun dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Dandim 0803 /Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos kepada awak media menuturkan unsur Forkopimda Madiun ingin memastikan terlaksananya Pilkades serentak ini berjalan tertib dan aman.

Baca Juga:

    “Kodim 0803/Madiun seperti pengamanan Pilkada kemarin, kami melalui Koramil jajaran sudah mengerahkan personel TNI dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan pilkades serentak untuk bergabung dengan personel dari kepolisian, baik dari Polres Madiun maupun Polres Madiun Kota,” imbuh Dandim.

    “Personil Kodim Madiun bersinergi dengan personel dari Polres dan juga Linmas yang sudah diturunkan guna melaksanakan tugas pengamanan, upaya ini kita lakukan agar pemilihan Pilkades serentak di Kabupaten Madiun dapat berjalan aman lancar serta kondusif ” pungkas Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos.(ted)

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar