Politik Pemerintahan

HUT ke 13 beritajatim.com

Bupati Anas: Beritajatim.com Punya Peran Strategis Pacu Perkembangan Daerah

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menilai keberadaan media online beritajatim.com mampu menebarkan semangat untuk terus mendorong kemajuan daerah-daerah khususnya di Jawa Timur. Selama ini, kata Anas, beritajatim.com selalu aktif menyebarkan informasi inspiratif yang dapat mengilhami lahirnya banyak program positif di daerah.

“Saya membaca beritajatim.com dan mengikuti perkembangan di berbagai daerah di Jawa Timur. Dari sana saya melihat tren dan berbagai inspirasi lain yang kemudian ikut mengilhami lahirnya program-program pengembangan Banyuwangi,” ujar Anas, Senin (1/4/2019).

Anas melihat beritajatim.com lewat berita-beritanya punya peran strategis dalam memacu perkembangan daerah. Dengan mengabarkan beragam hal dari seluruh Jawa Timur, kata Anas, beritajatim.com tak hanya punya target pasar yang jelas dari sisi bisnis, tapi juga berperan mendorong semangat kolaborasi berbagai pihak demi kemajuan daerah.

“Jujur saja, sejumlah program di Banyuwangi yang dinilai inovatif oleh publik tidak terlepas dari inspirasi yang kami dapatkan dengan membaca sejumlah media, termasuk beritajatim.com,” imbuh Anas yang pernah menjadi reporter di Prosalina Radio Jember dan Radio Attahiriyah Jakarta.

Oleh karena itu, Anas berharap beritajatim.com bisa terus eksis dan berkembang menjadi media dengan terus menjaga semangat menghadirkan informasi yang bermutu, berimbang, dan tidak terjebak pada penyebaran berita bohong yang marak belakangan ini.

“Hanya dengan menjaga kredibilitas itulah, saya yakin beritajatim.com bukan hanya akan berkembang dan maju, tapi juga semakin mendapat tempat di hati pembaca,” ujar Anas yang pernah berkarir di dunia jurnalistik lebih dari lima tahun.

“Selamat ulang tahun ke-13 beritajatim.com, semoga kian sukses, terus inspiratif, dan mampu menjadi oase di tengah maraknya disinformasi saat ini,” pungkas Anas. (rin/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar