Politik Pemerintahan

Buka Parcel dan Uji Makanan, Produk di Kota Mojokerto Aman

Mojokerto (beritajatim.com) – Pasca melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Tanjung Anyar, Walikota Mojokerto bersama forpimda melakukan sidak ke sejumlah Pasar modern. Dari hasil sidak, tidak ditemukan bahan berbahaya maupun kadaluarsa.

Walikota melakukan sidak ke pasar modern yang terletak di Jalan Bhayangkara. Ning Ita (sapaan akrab, red) meminta penanggungjawab pasar modern untuk membuka parcel yang berisi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri.

Setelah melakukan sidak di pasar modern yang terletak di depan Stasiun Kereta Api Mojokerto, Ning Ita dan rombongan langsung bergeser ke pasar modern yang terletak di Jalan Benteng Pancasila (Benpas).

Disini petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) melakukan sampling terhadap biskuit dan roti untuk dilakukan uji makanan. Ini dilakukan untuk melihat kandungan makanan yang ada di dalamnya, namun tidak ditemukan bahan berbahaya.

“Kondisi aman semua, saya hanya minta tanggal kadaluarsa ditempel agar masyarakat tahu. Jika ada yang membandel tentu akan ada peringatan sebelumnya, seperti masa kadaluarsa habis. Sidak akan dilanjut ke semua pasar dan toko modern, ini gabungan,” ungkapnya, Rabu (22/5/2019).[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar