Politik Pemerintahan

Bonek Jagir Dukung Fandi Utomo

Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Komunitas Bonek Jagir menyatakan dukungan untuk Caleg DPR RI dari PKB Fandi Utomo. Hal itu disampaikan para supporter Persebaya itu saat merayakan ulang tahun Bonek Jagir.

Dukungan untuk Fandi Utomo itu dinyatakan lantaran sosoknya yang dinilai dekat dengan masyarakat dan mau mendengarkan aspirasi dari kalangan bawah.

Amanis Dewi Muslich mengatakan dukungan itu diberikan Bonek untuk Fandi Utomo lantaran hubungan Bonek dengan Fandi Utomo sudah terjalin lama.

“Pak Fandi terkenal sebagai sosok yang baik, low profile, dan juga mau mendengarkan. Beliau juga sosok yang dekat dengan masyarakat, ada saat dibutuhkan,” kata Amanis.

Ia mengatakan dukungan Bonek baru dilakukan di Jagir. Ke depan dukungan riil juga akan dilakukan dengan ekspansi dukungan ke Bonek wilayah lain.

Lebih lanjut Amanis menyebutkan bahwa dukungan Bonek Jagir pada Fandi Utomo akan diwujudkan dengan menggalang dukungan ke masyarakat.

Amanis mengatakan pihaknya mengharapkan Fandi Utomo bisa sukses menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Kami semua yakin Pak Fandi Utomo sosok yang amanah. Dan beliau akan memperjuangkan nasib orang kecil termasuk Bonek Jagir,” katanya.

Aspirasi dari kalangan Bonek sendiri adalah bisa lebih diperhatikan. Khususnya untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan olahraga dan juga anak-anak muda.

“Kedekatan dengan Pak Fandi Utomo sudah berlangsung sejak lama. Semoga bisa terus terjalin dengan beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI,” tegas Amanis.

Fandi Utomo sendiri maju sebagai caleg DPR RI dari PKB dengan dapil Surabaya dan Sidoarjo dengan nomor urut 3. Fandi Utomo terus keliling ke masyarakat untuk bisa menggalang suara masyarakat. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar