Politik Pemerintahan

Besok, Presiden Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Kabupaten Gresik

Presiden Joko Widodo (Foto Dok.)

Gresik (beritajatim.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gresik untuk membagikan sertifikat tanah. Pembagian sertifikat tanah tersebut akan dilakukan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kamis siang (20/6).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Sutrisno mengatakan, terkait dengan kunjungan Presiden Jokowi. Pemkab telah melakukan rapat persiapan bersama organisasi perangkat daerah (OPD), serta dengan jajaran terkait.

“Iya memang besok siang Presiden Jokowi ada agenda melakukan pembagian sertifikat tanah. Dimana, leading sector-nya adalah Badan Pertanahan Nasional (BPN),” katanya, Rabu (19/06/2019).

Sutrisno berharap kegiatan yang dihadiri orang nomor satu di Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

“Semuanya sudah dipersiapkan dan tadi kita sudah rapat lagi bersama para OPD terkait dan BPN, mudah-mudahan acara besok dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Gresik merupakan kedua kalinya. Pasalnya, tahun lalu orang nomor satu di Republik Indonesia itu. Di tempat yang sama juga pernah membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar