Politik Pemerintahan

Besok Arus Lalu Lintas Depan Kantor KPU Dialihkan Sementara

Bojonegoro (beritajatim.com) – Arus lalu lintas dari arah Kecamatan Dander menuju Bojonegoro, khususnya di Jalan KH R Moh Rosyid akan ditutup sementara. Hal itu berkaitan dengan adanya simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Senin (29/4/2019) besok.

Penutupan jalan akan dimulai sejak pukul 07.45 WIB hingga 08.30 WIB. “Untuk kelancaran acara Sispam, kami akan berlakukan sementara pengalihan arus lalu lintas,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Minggu (28/4/2019).

Selama pengalihan arus, Polres Bojonegoro memberikan alternaitif jalan dari arah Kota menuju Dander dan sebaliknya melewati Pertigaan Desa Pacul – Jalan Serma Abdullah – Pertigaan Rondo Kuning – Jalan Monginsidi – Perempatan Sembung Kapas – Perempatan Ngumpak Dalem Dander.

“Untuk mempermudahkan, kami akan pasang petunjuk jalan,” imbuh Kapolres.

Kapolres meminta maaf kepada masyarakat Bojonegoro serta pengguna jalan yang akan melewati jalan di depan kantor KPU untuk sementara menggunakan jalan alternatif lainnya selama pelaksanaan kegaiatan. “Kami memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan atas pengalihan arus lalin sementara,” tutur Kapolres. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar