Politik Pemerintahan

Bersama Ratusan Muslimat, Fandi Utomo Doakan Kesehatan Ani Yudhoyono

Surabaya (beritajatim.com) – Bersama ratusan jamaah Muslimat NU di Kecamatan Mulyorejo, Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo mendoakan kesehatan Ani Yudhoyono yang merupakan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Sebagai informasi, saat ini Ani Yudhoyono tengah dirawat di Singapura karena didiagnosa terjangkit penyakit kanker darah. “Pak SBY bersama Bu Ani Yudhoyono pernah menjadi pemimpin bangsa dan negara ini. Tentunya kita harus senantiasa berharap dan berdoa agar para pemimpin bangsa diberi yang terbaik,” kata Fandi Utomo, Rabu (13/2/2019).

“Untuk itu, mari kita bersama-sama mendoakan kesehatan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Beliau diberikan yang terbaik,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mengenang beberapa momen spesialnya bersama Presiden SBY bersama istri di Pemilu 2004. Fandi Utomo memang menjadi salah satu sosok dibalik keberhasilan SBY-JK meraih kemenangan di Jawa Timur.

“Waktu itu saya ingat sekali pada 1 Mei 2004 saya mengajukan surat pengunduran diri sebagai PNS, waktu itu saya dosen di ITS, untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan SBY-JK di Kota Surabaya,” kenang Fandi Utomo.

“Pemilu di Bulan Juli, Alhamdulillah dalam tempo hampir kurang dari satu bulan, SBY-JK di Pemilu 2004 bisa menang. Bukan hanya di Surabaya, melainkan di Jawa Timur. Itu salah satu kisah saya berjuang mati-matian demi kemajuan bangsa dan negara ini,” pungkas Fandi Utomo. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar