Politik Pemerintahan

Bersama Forkopimda Jatim, Khofifah Mohon Doa Seluruh Masyarakat Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memohon doa segenap masyarakat Jawa Timur di tengah momen jelang Hari Raya Idulfitri 1440 H.

Hal itu Ia ungkapkan saat melakukan sidak pos pengamanan lebaran di Surabaya bersama jajaran Forkopimda Jawa Timur, Selasa (4/5/2019). “Kami memohon doa kepada segenap masyarakat Jawa Timur, baik yang mudik ke sini maupun keluar dari sini, agar pengamanan dan pelayanan saat lebaran bisa berjalan dengan optimal,” kata Khofifah.

Gubernur wanita pertama di Jawa Timur itu pun memastikan jika jajaran Forkopimda siap bersinergi untuk memastikan kondusifitas suasana. “Kami bersinergi dengan banyak pihak, dengan semua pihak,” ujarnya.

“Dengan Kepolisian, TNI, Basarnas, Tagana. Kami pastikan semua pihak bersinergi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik,” tambah Khofifah.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Jawa Timur Irjen (Pol) Luki Hermawan yamg turut hadir bersama jajaran Forkopimda mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama kami menjaga kondusifitas dan stabilitas kondisi. Semoga keadaan yang ada saat ini bisa terus berlanjut,” pungkasnya. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar