Politik Pemerintahan

Berkerudung Ungu, Bupati Faida Datangi Kantor PDIP Jember

Jember (beritajatim.com) – Bupati Faida menjadi pendaftar terakhir dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pemilu 2020 yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Faida datang dengan berpakaian batik hitam bercorak warna ungu dan jilbab ungu, Sabtu (14/9/2019). Faida mendaftar dan langsung melengkapi berkas yang diminta. Ini memang hari terakhir pendaftaran.

“Baru hari ini ada waktu yang bisa saya gunakan meninggalkan tugas-tugas harian dan hari ini memang kesempatan terakhir. Kebetulan saya memang ingin mendaftar di hari libur,” kata Faida.

Kenapa memilih PDIP? “Karena PDI Perjuangan yang dulu mengusung saya di periode pertama. Ini satu ikhtiar mencari jawaban terbaik yang dilakukan ke depan. Karena mekanismenya mendaftar, kita ikuti mekanisme yang ada,” kata Faida.

Faida menyebut PDIP partai terbuka. “Terbukti sebelumnya banyak memberikan kombinasi (calon kepala daerah dan wakil kepala daerah) kader dan non kader,” katanya mencontohkan dirinya dan Abdul Muqiet Arif dalam pilkada 2015. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar