Politik Pemerintahan

Belum Ada Pimpinan Definitif, Mobil Dinas Masih Terparkir

Mobil dinas yang rencananya untuk pimpinan DPRD Ponorogo yang baru. [foto: Istimewa]

Ponorogo (beritajatim.com) – Pasca dilantiknya anggota DPRD Ponorogo periode 2019-2024, fasilitas mobil dinas yang dipakai oleh pimpinan DPRD periode sebelumnya mulai dikembalikan. Terlihat ada tiga mobil dinas sudah terparkir di komplek gedung dewan.

“Kami sebelumnya sudah konfirmasi kepada pimpinan periode sebelumnya. Insyallah malam ini sudah lengkap ada empat mobil dinas yang sudah dikembalikan,” kata Plt Sekwan Henry Indra Wardhana, Senin (2/9/2019).

Henry mengungkapkan, kondisi mobil dinas untuk pimpinan DPRD Ponorogo masih bagus dan baik. Pihaknya hanya akan perlu menservis mobil tersebut, supaya saat digunakan pimpinan yang baru sudah benar-benar ready atau siap. “Kondisinya masih bagus, karena memang selalu ada perawatan rutin untuk mobil dinas tersebut,” katanya.

Sambil menunggu ditetapkannya pimpinan definitif untuk DPRD Ponorogo yang baru, mobil-mobil dinas itu kata Henry, sementara akan diparkir di komplek gedung dewan. Meski saat ini sudah ada pimpinan sementara tetapi statusnya masih anggota semua jadi belum berhak memakainya.

“Status pimpinan sementara ini masih anggota, jadi mereka juga berhak mendapatkan tunjangan transportasi,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar