Politik Pemerintahan

Begini Update Kondisi Kesehatan Walikota Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah menjalani observasi di RSUD Soewandhie, akhirnya tim dokter yang merawat sepakat untuk memindahkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini ke RSUD dr Soetomo.

Kabar pindahnya Walikota Perempuan ke RSUD dr Soetomo itu didapat dari keterangan Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser.

“Saya mohon maaf tidak membalas semua pertanyaan kawan kawan wartawan, satu persatu, namun kabar jika Ibu dipindahkan itu benar, sekira pukul 19.00 lebih,” ujarnya, Rabu (26/6/2019).

Untuk keadaan terkini, Fikser belum bisa menyampaikan karena dirinya belum mendapat keterangan detil dari dokter yang merawatnya. Oleh karena itu dirinya berjanji akan segera mengabari jika sudah memperoleh keterangan dari dokter.

“Untuk keterangan lengkap soal kondisi, serta alasan dan penanganan apa saja besok kita akan menggelar jumpa pers dengan Ibu Fenny (Kadinkes). Jadi tunggu besok ya,” tuturnya.

Fikser hanya mengatakan bahwa saat ini Risma dirawat di lantai II dan kondisinya masih stabil seperti saat di RSUD dr Soewandhie. “Ibu bukan dirawat di Graha Amerta tapi di rumah sakit ini (RSU dr Soetomo). Ibu tetap ditempatkan di ruang ICU,” pungkasnya. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar