Politik Pemerintahan

Begini Cara Polres Kediri dan Kodim/0809 Bangun Sinergitas

Kediri (beritajatim.com) – Anggota Polres Kediri dan TNI melaksanakan salat jumat berjamaah dan membagikan bantuan sembako kepada tukang becak. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperat sinergitas.

Kegiatan berlangsung di masjid Baiturruhman Yonif Mekanis 0809 Kediri. Puluhan anggota Polres Kediri dan anggota Kodim 0809 Kediri mengikuti salat Jumat bersama tersebut. Setelah melaksanakan salat Jumat, Kapoles Kediri AKBP Roni Faisal bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung memberikan sembako kepada kaum duafa dan tukang becak.

Tidak hanya itu, kekompakan antara anggota Kodim 0809 Kediri dan Polres Kediri semakin akrab saat melakukan makan bersama. Meski hanya menikmati nasi tumpeng, keakraban dan kehangatan sangat terlihat dalam suasana tersebut.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan keakraban antara anggota TNI dan Polri. Sehingga bisa meningkatkan keamanan diwilayah Kabupaten Kediri.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Harapannya untuk menjaga solidaritas TNI Polri sehingga menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri,” tegas AKBP Roni Faisal.

Sementara itu Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung mengungkapkan kegiatan tersebut sangat berarti untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri. Diharapkan kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan demi meningkatkan kekompakan antara Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri.

“Kegiatannya sangat positif dan ini bisa meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kediri,” ungkap Letkol Kav Dwi Agung. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar