Politik Pemerintahan

Bayu Airlangga Masuk Bursa Wali Kota Surabaya dari Generasi Millenials

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa nama tokoh dari Generasi Millenials turut masuk ke bursa Cawali Kota Surabaya berdasarkan hasil survey yang dirilis oleh Surabaya Survey Center pada Hari Rabu (9/1/2019). Beberapa nama seperti Bayu Airlangga, Azrul Ananda, Arzeti Bilbina turut meramaikan riset dengan pola survey top of mind yang dilakukan.

“Perolehan mereka pun cukup bagus. Arzeti Bilbina dengan 1.3 persen, Azrul Ananda dengan 1.9 persen, Bayu Airlangga dengan 1.1 persen,” ujar Direktur SSC Mochtar W. Oetomo.

“Ada pula M. Habibur Rahman yang merupakan putra Kyai Asep meraih 0.5 persen. Lalu ada juga M. Abid Umar dengan 0.3 persen,” tambahnya.

Di sisi lain, pada hasil survey ini, nama Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana berada di posisi pertama. “Wisnu Sakti mendapatkan 12.1 persen suara. Di posisi dua, Ia diikuti oleh Puti Guntur Soekarno yang mendapatkan 11.3 persen,” kata Mochtar W. Oetomo.

Di posisi ketiga, lanjut Mochtar, muncul nama politisi Golkar Adies Kadir yang mendapatkan total 6.4 persen. “Diikuti oleh Armuji dengan 2.2 persen,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil survey yang dirilis oleh SSC pada kesempatan ini berdasarkan pada survey yang dilaksanakan mulai 20-31 Desember 2018 di 31 Kecamatan di Kota Surabaya.

Riset yang dilakukan menggunakan 1000 responden melalui teknik stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih sebanyak 3.1 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar