Politik Pemerintahan

Baru Sembuh, Risma Langsung Tancap Gas Kerja

Foto Ilustrasi. Foto ini diambil ketika Risma bersih-bersih dan membenahi Stadion GBT lalu

Surabaya (beritajatim.com) – Meski baru sehari keluar dari Rumah Sakit, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini langsung tancap gas bekerja. Diketahui, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini diperkenankan pulang dari RSUD Dr Soetomo Surabaya pada Hari Rabu (3/7/2019) kemarin. Ia dirawat selama sembilan hari di rumah sakit itu.

Wali Kota Risma yang memilih pulang ke Rumah Dinas di Jalan Sedap Malam Surabaya, langsung tancap gas mengerjakan beberapa tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya.

Hal itu, diungkapkan Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser. Menurutnya, sesampainya Risma di Rumah Dinas tersebut, Risma langsung persiapan untuk menandatangani beberapa dokumen penting sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Wali Kota. “Sekarang ibu di kamar, istirahat. tapi ini sudah persiapan mau tanda tangan beberapa surat lagi,” ucap Fikser.

Surat itu beragam, ucap Fikser, di antaranya beberapa laporan yang harus diberikan kepada instansi terkait diatas Pemkot Surabaya. “Artinya tandatangan yang memang harus beliau tandatangani, secara administrasi yang tidak bisa diwakilkan, ini langsung tanda tangan sekarang,” lanjut Fikser.

Selain itu, masih menurut Fikser, Risma juga sudah mulai menggunakan tablet ‘sakti’ milik Risma. Tablet itu adalah alat yang banyak digunakan Risma untuk menerima laporan dari berbagai OPD di lingkungan Pemkot Surabaya, sesuatu yang tidak dilakukan Risma selama ia dirawat di rumah sakit.

Dari alat itu, Risma memantau beberapa perkembangan Kota Surabaya. “ini beliau mulai ngecek benar perkembangan-perkembangan itu,” tambah Fikser. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar