Politik Pemerintahan

Barikade Gus Dur Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Malang (beritajatim.com) – DPW Barisan Kader (Barikade) Gus Dur, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019) optimis akan kemenangan Paslon 01 Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin. Dalam Road Show Barikade Gus Dur Jatim hari ini, sejumlah sosialisasi dilakukan pada seluruh Kader Gus Dur se Malang Raya.

Ketua Barikade Gus Dur Jawa Timur, Ahmad Arizal mengatakan, sosialisai diberikan terhadap kader Gus Dur yang militan mulai dari tingkat kecamatan sampai ke desa-desa.

Ketua Barikade Gus Dur Jawa Timur Ahmad Arizal.

“Kami juga melakukan silaturrahim ke para kiai Kampung yang pernah di gagas oleh Almaghfirullah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) karena semata-mata meneruskan perjuangan Gus Dur. Dalam sosialisasi ini kita juga di dampingi oleh Ketua Barikade Gus Dur Kabupaten Malang Sdr. Anang Ashuri, Ketua Barikade Gus Dur Kota Malang, Dersi Hariono serta Ketua Barikade Gus Dur Batu Zainal Arifin,” tegas Arizal.

Kata Arizal, Pak Jokowi harus memimpin kedua kalinya supaya Indonesia lebih maju. “Di bumi nusantara ini dengan Pembangun mental dan spiritual yang telah matang, sumber daya manusia yang mapan, serta infrastruktur yang ada agar lebih di tingkatkan mulai pelosok pedesaan sampai perkotaan,” bebernya.

Arizal memaparkan, cara kepemimpinan Jokowi tidak terlepas dari Asah, Asih dan Asuh. “Kepemimpinan Pak Jokowi mengedepankan rasa memperingatkan, menyayangi dan mendidik. Seperti cara ke pemimpinan Gus Dur yang penuh santun,” urainya.

Masih kata Arizal, calon pendamping Jokowi yakni KH. Makruf Amin juga merupakan sosok ulama militan yang benar-benar mempertahan NKRI. Serta, mengedepankan ukhuwah bashoriyah dan ukhuwah wathoniyah.

“Sehingga menciptakan Indonesia bersih dari narkoba. Disinilah langkah gerak kami Barikade Gus Jatim untuk memenangkan paslon 01 Jokowi-KH.Makruf Amin,” pungkas Arizal.

Sosialisasi memenangkan Paslon 01 oleh Barikade Gus Dur Jatim hari ini di gelar di tiga titik sekaligus. Yakni Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Malang. Kedungkandang, Kota Malang. Dan wilayah Mulyorejo, Kota Batu. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar