Politik Pemerintahan

Bacawawali PDIP Bicara Soal Cawali Ideal di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bacawawali PDIP untuk Pilwali Surabaya, Anugrah Ariyadi mengungkapkan alasannya lebih memilih menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota. Salah satunya untuk mendukung penuh Whisnu Sakti Buana yang maju sebagai Bacawali.

“Kita sudah nothing to lose. Memilih jadi Bacawali agar bisa secara penuh memberikan dukungan kepada Pak Whisnu Sakti yang maju sebagai Bacawali,” ujar Anugrah, Kamis (19/9/2019).

Menurut Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini, sosok Whisnu Sakti Buana sangat tepat untuk diusung menjadi Cawali di Pilwali Surabaya. “Pengalaman Beliau sudah sangat lengkap. Teruji pula rekam jejaknya,” katanya.

“Nah kita ini siap mendampingi sebagai Cawalinya. Kan seperti yang saya katakan tempo hari. Saya tanpa beban, sudah bukan legislatif pun pengurus partai. Sudah siap all out ini,” tegas Anugrah lebih lanjut.

Pria berlatarbelakang advokat ini lebih lanjut mengungkapkan alasan lainnya memilih menjadi Bacawawali. Ia menyebut, dirinya tahu diri dan tahu batasan. “Saya bisa mengukur kemampuan diri. Dimana saya bisa maksimal adalah menjadi Bacawawali. Agar perjuangan ini bisa maksimal dan sukses,” pungkas Anugrah. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar