Politik Pemerintahan

Anna Mu’awanah: Bojonegoro Dapat Perhatian Khusus Jokowi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dibawah kepemimpinan Anna Mu’awanah kini dinilai mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat. Salah satunya kemudahan akses program pembangunan dan nilai APBD tertinggi ketiga di Jawa Timur.

“Sinergitas pembangunan ini sudah terjalin dan Bojonegoro mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat,” ujar Anna Mu’awanah, dalam acara Temu Relawan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Sabtu (23/3/2019).

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, sehingga di Bojonegoro Jokowi harus menang. Salah satu upaya menjaga kemenangan Jokowi di Bojonegoro menurut Anna, dengan cara mengawal suara hingga titik penghabisan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jangan sampai karena sudah merasa menang kemudian meninggalkan TPS. Saya juga akan mengawal penuh dari tinggal desa sampai kabupaten,” tegasnya.

Relawan Jokowi Kabupaten Bojonegoro, Suprapto Santoso mengatakan, beberapa alasan kenapa Jokowi harus menang menurutnya agar pembangunan yang dilakukan bisa tuntas. Sehingga, lanjut dia, berimbas pada kesejahteraan rakyat.

Selain itu, lanjut dia kepada sejumlah perwakilan Relawan Jokowi dari perwakilan setiap kecamatan di Kabupaten Bojonegoro, alasan memilih Jokowi ini karena bisa menciptakan kehidupan yang sejuk berdasarkan kebhinekaan. “Karena ancaman terbesar bangsa adalah terpecahbelahnya bangsa ini,” ujarnya.

Jokowi, kata dia, merupakan pemimpin yang berasal dari rakyat kecil, sehingga kebijakan yang diambil untuk menyejahterakan rakyat. “Jokowi pernah merasakan menjadi rakyat kecil, selain itu selama periode Jokowi sudah kita buktikan menjadi pemerintahan yang jujur,” tegasnya. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar