Politik Pemerintahan

Anggota TNI-Polri Ngaji Bersama Demi Kedamaian Bangsa

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah anggota TNI-Polri di Pamekasan, menggelar kegiatan ngaji bersama demi keselamatan bangsa di Markas Polsek Larangan, Minggu (26/5/2019).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat alias kamtibmas, khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Saat ini memang ada BKO dari anggota TNI untuk melaksanakan tugas pengamanan di Polsek Larangan, demi mengantisipasi segala kemungkinan adanya peningkatan gangguan kamtibmas,” kata Danramil 0826/05 Larangan, Kapten CBA Benni.

Di sela-sela kegiatan BKO, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ngaji bersama. Terlebih bersamaan dengan momentum Ramadan 1440 Hijriyah. “Waktu yang ada kita pergunakan dengan baik, salah satunya bermunajat kepada Allah SWT., melalui kegiatan ngaji bersama,” ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar negara kita selalu diberikan keamanan dan kedamaian, apalagi saat ini bersamaan dengan momentum Ramadan. Insya’ Allah doa kita akan terkabul,” harapnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar