Politik Pemerintahan

Alumni Pejabat Silaturahmi dengan Mantan Bupati Kediri di Kawasan wisata Gunung Kelud

Kediri (beritajatim.com) – Mantan Bupati Kediri, Suparyadi dan Ruspanji bersama ratusan pensiunan pejabat Pemkab Kediri mengikuti Halal bi halal keluarga alumni Pemkab Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Agro Margomulyo, Kawasan Wisata Gunung Kelud, Kecamatan Ngancar.

Suparyadi dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini berguna bagi menjaga silaturahmi sesama alumni Pemkab Kediri. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan agar silaturahmi menjadi semakin erat dan merasa menjadi satu keluarga.

“Rasanya senang bisa berkumpul lagi. Menjadi wadah kita bertukar cerita dan berbagi dengan sesama,” jelas Bupati Kediri yang dulu berpangkat kolonel ini.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Suparyadi, kegiatan ini menjadi ajang berbagi karena turut menggundang yatim piatu di wilayah Kecamatan Ngancar. Dimana para mantan pejabat ini secara kolektif mengumpulkan sedikit rezeki agar bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. “Semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan,” ujarnya.

“Tak lupa dalam suasana setelah lebaran ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Bila selama ini dalam berkomunikasi kami mempunyai kesalahan mohon dimaafkan,” pungkasnya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar