Politik Pemerintahan

Aliansi SP-SB Jatim Solid untuk Menangkan KH Ma’ruf Amin dan Fandi Utomo PKB

Surabaya (beritajatim.com) – Aliansi Serikat Pekerja-Serikat Buruh (SP-SB) Jawa Timur telah bulat dan sepakat untuk memenangkan Ir. Fandi Utomo, Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3.

Akhmad Soim selaku salah satu satu koordinator Aliansi SP-SB mengungkapkan jika mereka bakal memberikan suaranya untuk Fandi Utomo. “Anggotanya dari KSBSI, FSP PPMI, FSP FARKES, FSP KAHUTINDO, FSP PAR Ref, FSP RTMM SPSI, GPB, Mataraman,” katanya, Selasa (5/3/2019).

“Kami sepakat untuk memilih Fandi Utomo karena rekam jejaknya yang sangat nyata selama menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI, ” tambah Soim.

Aliansi pekerja dan buruh itu, menurut Soim, saat ini bakal diupayakan semaksimal mungkin agar bulat 100 persen memilih Fandi Utomo. “Kalau ditotal bisa menyentuh angka ratusan ribu,” tegasnya.

“Kami saat ini tengah berupaya dengan maksimal untuk mencapai tujuan itu. Sosialisasi hingga ke level akar rumput pekerja dan buruh terus kami lakukan,” lanjut Soim.

Tak berhenti disana, Soim juga menegaskan jika para pekerja dan buruh bakal mengikuti rekomendasi Fandi Utomo untuk memilih KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 dan juga PKB di Pemilu 2019.

“Kami yakin sekali dengan rekomendasi yang diberikan oleh Pak Fandi Utomo. Jokowi dan Kyai Ma’ruf bakal menjadi pasangan komplit dalam memimpin bangsa Indonesia. PKB tentunya juga akan mampu mengawal pemerintahan yang ada dengan sangat apik,” pungkas Soim. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar