Politik Pemerintahan

Kampanye Nasional Demokrat

AHY Sapa Ribuan Kader dan Simpatisan di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Agus Harimurti Yudhoyono menyapa ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat se Madura di di Gedung Islamic Center, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Selasa (26/3/2019) sore.

Putra sulung Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono juga menyampaikan salam dari sang Ayahanda, Susilo Bambang Yudhoyono berhalangan hadir menyapa para kader dan simpatisan pada kegiatan Kampanye Nasional Demokrat Town Hall Meeting.

“Salam dari Pak SBY (sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono), beliau masih di Singapura, menemani Ibu Any yang masih menjalani proses pengobatan dan perawatan akibat sakit yang dideritanya,” kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu, ia juga meminta ribuan kader maupun simpatisan partai politik bernomor 14 agar bersama-sama mendoakan kesembuhan sang ibunda dengan mengajak membaca QS Al-Fatihah bersama-sama para hadirin.

“Kami minta tolong untuk bersama-sama membacakan surat al-Fatihah demi kesembuhan Ibu Any, sehingga beliau bisa sembuh dan bisa kembali berbakti bagi bangsa dan negara,” sambung tokoh muda yang akrab disapa AHY.

Dalam momentum tersebut, AHY juga menyampaikan salam dari SBY melalui video yang diputar di hadapan ribuan kader maupun simpatisan. “Karena berhalangan hadir, Pak SBY mau menyampaikan sepata kata untuk hadirin sekalian dan sudah kami siapkan melalui video,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para hadirin khidmad menyimak dan mendengarkan sambutan dari Ketua Umum Partai Demokrat, SBY yang disiarkan melalui video yang sisi ruangan arena kampanye. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar