Politik Pemerintahan

AHY: Partai Demokrat Optimis Menang Tebal

Surabaya (beritajatim.com) – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus berkeliling Indonesia untuk memperkuat basis dan kemenangan partai berlogo mercy itu di Pemilu 2019.

Kali ini, Senin (8/3/2019) malam, AHY melakukan sarasehan bersama para Caleg dari berbagai tingkatan pemilu dan juga anggota DPR RI serta jajaran kader Partai Demokrat di Madiun.

Pada kesempatan ini, AHY meminta agar seluruh elemen Partai Demokrat dengan sepenuh hati dan tenaga bergerak untuk memenangkan Pemilu 2019. “Waktu masih ada. Maksimalkan. Yang masih ada kaos, bagikan. Baliho, stiker, dan lain sebagainya lanjutkan untuk dibagikan hingga waktu berakhir,” katanya.

Putra sulung Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun berharap agar di Jawa Timur bisa meraih kemenangan yang luar biasa. “Karena Jawa Timur ini dianggap penting dalam Pemilu 2019,” ujarnya.

“Selain itu, Jawa Timur merupakan kampung halaman dari Pak SBY. Kita harus bisa meraih kemenangan yang maksimal dan luar biasa disini. Terlebih lagi, Ketua DPD Jawa Timur, Pakde Karwo ini juga sangat luar biasa sekali dalam bekerja memaksimalkan Partai Demokrat. Saya optimis bisa menang tebal di Jawa Timur,” tegas AHY.

Terkait hasil survei yang sering memunculkan hasil buruk bagi Partai Demokrat, AHY meminta agar hal itu tidak memunculkan kerisauan dan kegalauan yang tidak perlu. “Jangan terlalu terpaku pada survei,” tuturnya.

“Pengalaman Pemilu 2014 lalu, banyak lembaga survei yang memprediksi kita hanya akan bertahan di 5 persen. Tapi, di hasil akhir, kita bisa menyentuh 10 persen. Jadi tetap semangat saja untuk terus bergerak,” pungkas AHY.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar