Politik Pemerintahan

AHY: Demokrat Tak Pernah Absen Membangun Negeri

Pamekasan (beritajatim.com) – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY, mengajak seluruh elemen kader Partai Demokrat agar mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Hal itu disampaikan saat dirinya memberikan orasi politik di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai dalam rangka Kampanye Nasional Demokrat Town Hall Meeting di Gedung Islamic Center, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Selasa (26/3/2019) sore.

“Selama ini kami berkeliling Indonesia, demi mendengar aspirasi dari masyarakat. Banyak berbagai persoalan yang menjadi PR bagi kita semua, mulai dari sektor ekonomi, harga naik dan penghasilan tidak naik, pekerjaan sulit dan lainnya. Tapi jangan menyerah dengan keadaan, Demokrat siap bekerja keras merealisasikan harapan rakyat,” kata AHY.

Tidak hanya itu, ia menyampaikan bahwa selama ini partai politik (parpol) nomor 14 pada pelaksanaan Pemilu 2019 selalu berperan aktif dalam mensejahterakan rakyat, termasuk juga dalam sektor pembangunan. Khususnya di Provinsi Jawa Timur.

“Partai Demokrat tidak pernah absen dalam membangun negeri, khususnya di Madura, maupun Jawa Timur. Salah satunya dengan terwujudnya jembatan kebanggaan masyarakat Madura, dan umumnya masyarakat Jawa Timur, yakni Jembatan Suramadu pada era kepemimpinan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono),” ungkapnya.

Kondisi tersebut jelas sebagai salah satu bukti konkrit jika Partai Demokrat tidak pernah absen dalam pembangunan Madura. “Keberadaan jembatan Suramadu, transportasi barang dan jasa mulai bergerak cepat demi merealisasikan mimpi masyarakat Madura,” jelasnya.

“Dari itu, pembangunan infrastruktur di Madura kembali bergeliat. Hal itu sekaligus menandakan bahwa pembangunan tidak hanya di kota, tetapi juga harus di desa. Masyarakat Madura semakin sejahtera dan bahagia lahir batin,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar