Politik Pemerintahan

AHY Ajak Rakyat Jaga Diri dan Hindari Perselisihan

Pamekasan (beritajatim.com) – Agus Harimurti Yudhoyono, mengajak semua elemen masyarakat khususnya para kader maupun simpatisan Partai Demokrat, agar bersama-sama menjaga diri sekaligus menghindari perselisihan.

Hal itu disampaikan saat sosok muda yang akrab disapa AHY saat memberikan orasi politik di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai dalam rangka Kampanye Nasional Demokrat di Gedung Islamic Center, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Selasa (26/3/2019) sore.

Dalam momentum tersebut, pihaknya juga mengajak seluruh elemen parpol untuk bersama-sama memprioritaskan kepentingan rakyat dibandingkan kelompok maupun pribadi. “Kita ingin mengajak seluruh elemen partai, rakyat harus diutamakan,” kata AHY.

“Kami minta dukungan dan suaranya untuk Partai Demokrat pada pelaksanaan pemilu yang akan digelar serentak 17 April 2019. Kami ingin kembali berkirprah demi memberikan kebutuhan yang berpihak bagi rakyat melalui perwakilan para caleg (calon legislatif) kita,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat agar tidak menjadi golongan putih alias golput pada pelaksanaan pesta demokrasi mendatang. “Mari bersama-sama ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan coblos nomor 14 Partai Demokrat,” sambung putra sulung Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Partai Demokrat sudah memberikan banyak dampak positif bagi pembangunan bangsa di berbagai sektor dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dari itu pihaknya pihaknya juga menyampaikan komitmennya untuk melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik. “Kami mengajak untuk bersama-sama menjaga diri dan menghindari berbagai perselisihan di antara kita, Demokrat siap mengusung perubahan ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar