Politik Pemerintahan

Aburizal Bakrie Minta Pemerintah Selidiki Meninggalnya Petugas KPPS

Jakarta (beritajatim.com) – Dewan Pembina Partai Golkar mengharapkan dengan sangat kepada pemerintah agar serius menangani dan melakukan penyelidikan mengenai sebab meninggalnya para petugas KPPS.

Apalagi sekarang jumlah petugas pemilu yang meninggal sudah mencapai 474 orang dari saat proses penghitungan suara sampai sekarang, dan terus bertambah.

“Ini jumlah korban jiwa yang sangat banyak. Ini tidak bisa didiamkan dan merupakan tragedi nasional,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Jumat (3/5/2019).

Dia juga mengusulkan, agar segera dibentuk tim khusus yang terdiri dari para dokter (IDI, kementrian kesehatan, dll), dan aparat penegak hukum. Tanpa adanya penanganan dan jawaban yang serius atas tragedi ini, maka akan menimbulkan berbagai macam isu di masyarakat.

“Karena itu sekali lagi kami mengharap dengan sangat agar pemerintah serius menangani masalah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ical sapaan Aburizal juga tidak lupa menyampaikan empati dan duka cita mendalam untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan. “Semoga pahlawan demokrasi ini khusnul khotimah dan mendapatkan terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” kata Ical. [hen/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar